FOLLOW TWITTER

WELCOME TO MY BLOG,HOPE YOU ENJOY THE PRESENTATION OF ARTICLES AND INFORMATION AVAILABLE,IF YOU WOULD LIKE TO COPY THIS BLOG ARTICLE SPECIFY THE SOURCE,FOLLOW TWITTER @diazkp & @ChitUM_UG,THANK YOU.

Selasa, 11 Januari 2011

Tidak Konsen Berdakwah

Mimik wajah tak nyaman terpancar dari Aa Gym saat menyampaikan tausiyahnya di Masjid Pondok Indah pada hari Selasa (11/1) malam. Selain itu, Aa sering tak konsentrasi saat membacakan ayat dan tak jarang mengatakan 'sampai di mana tadi?'
Sebelum menyampaikan tausiyahnya, suami Teh Ninih dan Teh Rini itu sempat mempersilahkan kameramen infotainment yang berusaha untuk mengambil gambar, keluar dari area pengajian. Entah apa yang membuat pemimpin Pesantren Daarut Tauhid itu bertindak demikian.
Namun, bisa jadi hal itu berkaitan dengan 'keukeuh'-nya wartawan infotainment untuk bisa mengorek keterangan dari mulut Teh Rini, hingga mereka sempat bertahan beberapa jam di depan rumah istri kedua Aa tersebut.
Usai memberikan tausiyah, Aa Gym tak bersedia memberikan keterangan menyangkut kabar gugatan cerai dengan istri pertama, Teh Ninih. Aa keluar dari masjid dengan dikawal sekitar 10 orang berbaju koko putih yang menjaga dengan gagah.
Selanjutnya Aa Gym yang mengenakan baju putih bersorban langsung masuk ke mobil Nissan Livina Silver nopol B 8076 US dan meninggalkan lokasi. (kpl/gum/bun)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar