FOLLOW TWITTER

WELCOME TO MY BLOG,HOPE YOU ENJOY THE PRESENTATION OF ARTICLES AND INFORMATION AVAILABLE,IF YOU WOULD LIKE TO COPY THIS BLOG ARTICLE SPECIFY THE SOURCE,FOLLOW TWITTER @diazkp & @ChitUM_UG,THANK YOU.

Kamis, 20 Januari 2011

Jadi Istri Pattinson

Setelah mundurnya Marion Cotillard dari proyek COSMOPOLIS, peran itu akhirnya dipercayakan pada Keira Knightley. Kini, aktris cantik asal Inggris ini harus bersiap-siap menjadi istri jutawan muda yang diperankan oleh Robert Pattinson . Proyek ini sendiri dipercayakan pada sutradara David Cronenberg yang sempat menggarap EASTERN PROMISES tahun 2007 lalu.
Dua peran utama ini awalnya ditawarkan pada Colin Farell dan Marion Cotillard namun Colin kemudian mengundurkan dan posisinya diambil alih oleh Robert Pattinson . Konon, alasan Colin mundur adalah karena ia lebih memilih proyek TOTAL RECALL yang ditawarkan padanya. Sayangnya formasi kedua ini juga berubah lantaran Marion memutuskan mundur.
Dalam berita yang dilansir Splash News disebutkan kalau Marion mundur karena jadwal yang berbenturan dengan proyek lain meski ada kemungkinan kalau kehamilan Marion juga adalah salah satu pertimbangan aktris Perancis ini.
Kalau semua lancar, Keira Knightley dan Robert Pattinson ini adalah pasangan yang dipastikan bakal berlanjut ke masa syuting. Rencananya, syuting akan dilangsungkan di New York dan Toronto mulai Mei nanti. (spl/roc)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar