FOLLOW TWITTER

WELCOME TO MY BLOG,HOPE YOU ENJOY THE PRESENTATION OF ARTICLES AND INFORMATION AVAILABLE,IF YOU WOULD LIKE TO COPY THIS BLOG ARTICLE SPECIFY THE SOURCE,FOLLOW TWITTER @diazkp & @ChitUM_UG,THANK YOU.

Kamis, 06 Januari 2011

Cappucino Strip

Kota Perth yang indah adalah tempat wisata menyenangkan bagi para turis modern. Menggairahkan dan penuh warna, Kota Cahaya ini terletak di Swan River, ramai dengan berbagai kegiatan dan atraksi untuk beragam selera. Lingkungan di Perth cocok untuk bersantai, ramah dan terbuka - berikut ada beberapa pilihan dari kota ramah ini, menambah keinginan Anda berperjalanan.

Photo credits - Looking Glass


Kebun Anggur Swan Valley

Fakta ini mungkin mengejutkan, terutama bagi orang Prancis yang sangat bangga akan anggur mereka - Australia sekarang adalah eksportir anggur terbesar ke Inggris dan eksportir ke dua terbesar ke Amerika. Beberapa tahun lalu, anggur dari Australia hanya 
akan ditertawakan oleh para connoiseur, tetapi sekarang tidak lagi. Di Perth, wistawan dapat mengunjungi berbagai jenis perkebunan yang menghasilkan anggur terbaik dan Swan Valley salah satunya.

Pengunjung dapat menikmati jalan-jalan santai di sepanjang deretan kebun-kebun anggur dan tinggal di salah satu penginapan dan akomodasi yang ditawarkan. Tentu saja, Anda juga dapat menikmati mencicipi anggur berkualitas baik dengan harga sangat terjangkau. Jika Anda memiliki waktu dan anggaran, pastikan untuk melakukan perjalanan romantis menyusuri Sungai Swan untuk menikmati pemandangan keseluruhan lembah itu.

Photo credits - JoshBerglund19

Taman Satwa Caversham

Kanguru adalah pemandangan umum di Perth. Bahkan, banyak orang pasti akan punya cerita tentang bagaimana mereka melihat hewan lucu ini menyeberang jalan, atau bahkan secara tidak sengaja menabraknya. Bagi wisatawan, mengunjungi Taman Satwa Caversham adalah cara terbaik untuk melihat ikon nasional Australia serta binatang khas Australia lainnya seperti, seperti koala, Tasmanian devil, dingo dan burung hantu.

Salah satu yang harus dilakukan di sini adalah menyentuh wombat dan mungkin menggendongnya! Anak-anak pasti akan senang menaiki unta dan mencoba memerah susu sapi.
Caversham Wildlife Park adalah tempat bernaungnya 2000 binatang, sebuah liburan menyenangkan bagi keluarga yang ingin menikmati alam dan satwa liar.

Photo credits - john_worsley_uk

Fremantle Harbor

Pelabuhan Fremantle selalu sibuk dan penuh sesak - dengan perahu dan kapal pesiar yang berlabuh di dermaga, dan di darat, tempat penduduk setempat dan turis bersama-sama menikmati berbagai makanan dan hal menyenangkan lainnya. Area ini memiliki sejumlah restoran yang menyajikan berbagai jenis makanan laut pembangkit selera makan dan pengisi perut.

Tidak jauh dari pelabuhan, ada ruang terbuka yang sering digunakan untuk mengadakan berbagai festival! Siapa tahu, ketika Anda di sana, tepat saat sebuah festival berlangsung. Nikmatilah angin laut dan pemandangan kota Perth di sore hari.

Photo credits - PascalSubtil

Cappuccino Strip

Tidak jauh dari pelabuhan Fremantle, ada South Terrace, sebuah jalan yang dipenuhi berbagai kafe, restoran dan pub menyediakan segala jenis makanan dan minuman. Penduduk lokal menyebut tempat ini Cappuccino Strip, meski bukan hanya cappuccino dan itu bukanlah satu-satunya yang bisa Anda temukan di sini. Cappuccino Strip adalah tempat yang tepat untuk menikmati makanan segar dan melihat berbagai festival budaya seperti karnaval South Terrace dan Festival Parade. Daerah ini populer di kalangan orang-orang kreatif, yang sering mengadakan pameran di berbagai lokasi sekitar situ.

Jika Anda ke Sana

Perth mudah diakses dan memiliki cuaca bagus sepanjang tahun. Musim semi mulai pada bulan September, sedangkan pada Desember sampai akhir Februari adalah musim panas, waktu yang tepat untuk ke pantai. Jika ingin merasakan sedikit cuaca dingin, pergilah dari bulan Juni hungga Agustus, tapi perlu diingat pula mungkin hujan akan cukup sering turun.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar