FOLLOW TWITTER

WELCOME TO MY BLOG,HOPE YOU ENJOY THE PRESENTATION OF ARTICLES AND INFORMATION AVAILABLE,IF YOU WOULD LIKE TO COPY THIS BLOG ARTICLE SPECIFY THE SOURCE,FOLLOW TWITTER @diazkp & @ChitUM_UG,THANK YOU.

Jumat, 07 Januari 2011

Lepas Slikon

LOS ANGELES - Setelah bertahun-tahun menjadi misteri, Victoria Beckham akhirnya mengakui dirinya telah menjalani operasi payudara.
Sebagaimana pernyataannya kepada media Inggris Vogue, Victoria menyebutkan, "Tidak ada lagi torpedo bazooka. Sudah hilang." Dengan pernyataan itu, istri pesepakbola David Beckhamini menegaskan tidak memiliki lagi ukuran payudara DD.
Namun tidak disebutkan lebih terperinci soal operasi itu. Dalam wawancara yang dinukil Mirror, Jumat (7/1/2011), Victoria banyak bercerita tentang pernikahannya denganDavid Beckham . Mantan personel Spice Girls ini menceritakan bagaiamana dia dan suaminya menepis isu-isu negatif seputar keluarga mereka.
"Saya orang yang selalu berpikiran positif. Saya selalu melihat pada diri sendiri, mengapa saya bersedih. Mengapa saya tidak tersenyum saja? Karena saya orang yang senang, selalu senyum, tapi jika saya bertemu dengan wartawan foto, saya hanya membeku," tutur seleb berjulukan Posh Spice ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar