FOLLOW TWITTER

WELCOME TO MY BLOG,HOPE YOU ENJOY THE PRESENTATION OF ARTICLES AND INFORMATION AVAILABLE,IF YOU WOULD LIKE TO COPY THIS BLOG ARTICLE SPECIFY THE SOURCE,FOLLOW TWITTER @diazkp & @ChitUM_UG,THANK YOU.

Jumat, 07 Januari 2011

Ramalan Selebrtitas Oleh Beby Djenar

JAKARTA - Di awal 2011, nama Ashanti seketika muncul menjadi perbincangan. Namun menurut peramal kartu tarot, Beby Djenar, ada artis inisial H yang muncul, namun karirnya langsung melesat.
"Di tahun kelinci logam, akan ada banyak artis pendatang baru yang bermunculan," ujarnya memulai penerawangan, saat berbincang dengan Okezone, belum lama ini.
Kisah sukses Shinta-Jojo yang memulai debut keartisan lewat media internet, akan semakin bermunculan. Ternyata, kata Beby, media internet menjadi salah satu cara untuk mendongkrak ketenaran.
"Media youtube menjadi salah satu cara untuk mendongkrak ketenaran. Kejadian ini dikarenakan semakin canggihnya teknologi," ujar perempuan yang disebut sebagai penerus Mama Lauren.
Di tahun ini, Beby juga mengatakan ada beberapa artis yang akan semakin berkilau dari tahun sebelumnya. Jika dilihat kabar awal tahun, nama Ashanti diramal bakal semakin melejit dari tahun sebelumnya. Apalagi rencananya, Anang akan mengajaknya menjadi teman duet, menggantikan Syahrini.
"Di tahun 2011, ada beberapa artis yang akan semakin berkilau dari tahun sebelumnya," ujarnya.
Namun siapakah artis tersebut, Beby hanya bersedia memberikan inisialnya saja. "Inisialnya J, O, dan S," uliknya.
Namun yang patut ditunggu adalah ramalan ini. Beby mengatakan ada satu artis pendatang baru berinisial H, yang akan muncul dan langsung melejit tajam ketenarannya.
"Selain itu, ada satu artis baru berinisial H, karirnya melejit tajam," kata dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar