FOLLOW TWITTER

WELCOME TO MY BLOG,HOPE YOU ENJOY THE PRESENTATION OF ARTICLES AND INFORMATION AVAILABLE,IF YOU WOULD LIKE TO COPY THIS BLOG ARTICLE SPECIFY THE SOURCE,FOLLOW TWITTER @diazkp & @ChitUM_UG,THANK YOU.

Senin, 17 Januari 2011

Pilih 25 Pemain

Jakarta (ANTARA) - Sebanyak 25 pemain yang masuk pelatnas pra olimpiade akan diumumkan oleh Badan Tim Nasional (BTN) PSSI pada Senin di Jakarta.
"Iman Arif dari BTN yang akan mengumumkan 25 pemain yang akan masuk pelatnas pra olimpiade," kata asisten pelatih Timnas U-23, Wolfgang Pikal, di Jakarta, Minggu.
Menurut dia, pemilihan pemain ini berdasarkan hasil seleksi pemantauan pelatih kepala Timnas U-23 Indonesia, Alfred Riedl, dari dua gelombang seleksi sejak awal Januari lalu.
Hingga saat ini, Alfred Riedl masih melakukan seleksi tahap ketiga untuk Timnas U-23 yang dipersiapkan juga untuk Tim SEA Games 2011.
Sebanyak 26 pemain yang masuk dalam daftar pemanggilan untuk seleksi gelombang ketiga yang berakhir pada 17 Januari 2010.
Dari seleksi itu, pelatih Timnas Riedl sudah mencoret dua pemain yakni Vincent Partosoebroto (SV Hoofddorf) dan Ferdi Mofu (Semen Padang). Vincent dicoret karena pemain yang memperkuat SV Hoofddorf itu tidak menunjukkan kemampuan terbaiknya sedangkan Vendry Mofu dicoret murni karena tidak disiplin.
BTN sudah melaksanakan dua gelombang seleksi yang dikhususkan untuk pembentukan kerangka tim Pra Olimpiade. Seleksi gelombang I digelar pada 7-9 Januari dan gelombang II pada 11-13 Januari. BTN sendiri telah memanggil lebih kurang 90 pemain muda Indonesia.
Dari seleksi dua gelombang itu, Riedl sudah mencoret sebanyak tiga pemain naturalisasi yakni Andrea Bitar (dari Perancis), Arthur Irawan (AS) dan James Zaidan Saragih (klub Inggris, Lytham Town).
Penilaian dicoretnya tiga pemain itu oleh pelatih karena ketiga pemain itu masih terlalu muda. Selain itu pemain yang akan dinaturalisasi harusnya lebih baik jika dibandingkan dari pemain lokal.
Pada ajang Pra Olimpiade ini, Indonesia akan menghadapi Turkmenistan. Laga pertama akan digelar pada tanggal 23 Februari 2011 di Jakarta. Sedangkan laga kedua akan berlangsung di kandang lawan pada tanggal 9 Maret 2011.
Menurut Pikal, setelah hasil seleksi untuk tim Pra Olimpiade, para pemain akan masuk pelatnas pada 24 Januari di Jakarta. Sementara untuk Tim SEA Games akan melaksanakan pelatnas pada bulan Maret 2011.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar