FOLLOW TWITTER

WELCOME TO MY BLOG,HOPE YOU ENJOY THE PRESENTATION OF ARTICLES AND INFORMATION AVAILABLE,IF YOU WOULD LIKE TO COPY THIS BLOG ARTICLE SPECIFY THE SOURCE,FOLLOW TWITTER @diazkp & @ChitUM_UG,THANK YOU.

Sabtu, 08 Januari 2011

Okie Diundang Pasha

Kabar pernikahan vokalis grup band Ungu, Pasha, dengan Adelia, rupanya sudah sampai di telinga mantan istri PELANTUN CINTA GILA, Okie Agustina. Menurut Okie, dirinya mendapatkan kabar bahagia tersebut langsung dari sang mantan suami lewat BBM (BlackBerry Messenger).
Pasha memberitahukan bahwa ia akan menikahi Adelia pada tanggal 27 Maret 2011 mendatang.
"Kabar nikah itu aku tahu dari Pasha langsung lewat BBM-an, dia kasih tahu tanggal nikahnya tanggal 27 Maret. Aku doakan yang terbaik buat Pasha, mudah-mudahan langgeng dan awet. Saya yakin pilihan Pasha udah tepat," terang Okie saat dihubungi wartawan via telepon, Kamis (6/1).
Lebih lanjut, Okie menerangkan, Pasha meminta dirinya dan keluarga untuk bisa menghadiri acara resepsi pernikahannya dengan Adelia.
"Pasha juga mengundang saya dan keluarga, dia ingin saya datang. Kalau saya nggak sibuk, saya usahakan bisa datang," ujar Okie. (kpl/buj/bun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar