FOLLOW TWITTER

WELCOME TO MY BLOG,HOPE YOU ENJOY THE PRESENTATION OF ARTICLES AND INFORMATION AVAILABLE,IF YOU WOULD LIKE TO COPY THIS BLOG ARTICLE SPECIFY THE SOURCE,FOLLOW TWITTER @diazkp & @ChitUM_UG,THANK YOU.

Sabtu, 08 Januari 2011

Mengenang Elfa Secioria

Pertama kali mendengarkan kabar duka kepergian Elfa Secioria Hasbullah untuk selamanya pada Sabtu (8/1) sore tadi, Yovie Widianto langsung berangkat ke rumah duka. Ia mengaku kaget saat mendengar berita tersebut dari kakak kandung Elfa, yang kebetulan juga sepupu Yovie.
"Saya langsung ke sini nunggu jenazah almarhum," kata Yovie yang ditemui di rumah duka di Jl. Duta 9 Blok LL No.15, Kemang Pratama, Bekasi, Sabtu (8/1).
Bagi Yovie pribadi, meninggalnya pendiri grup musik Elfas Singer tersebut merupakan kehilangan besar bangsa Indonesia, karena banyak musisi yang lahir dari sang maestro.
"Beliau kakak yang tegas, sayang sama adiknya. Kalau ada karya yang bagus, beliau lebih respect, tapi kalau yang laku-laku paling dia bilang, 'Halah, itu cuma cari duit'," kenang Yovie.
Setahun lebih Yovie tak bertemu Elfa. Almarhum sebagai orang yang tegar memang tidak pernah mengeluh kepada orang lain soal sakitnya, hanya bilang ada rasa sakit di bagian kakinya. "Lebaran setahun yang lalu, kalau Lebaran tahun kemarin nggak ketemu. Beliau ke Bandung karena kondisinya sudah membaik," ujarnya seraya memberikan dukungan untuk keluarga yang ditinggalkan.
"Untuk Vera, Kamil, Sesil, dan semua keluarga yang ditinggalkannya semoga diberi kekuatan. Insya Allah beliau adalah orang yang akan selalu dikenang," tutup Yovie. (kpl/buj/boo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar