FOLLOW TWITTER

WELCOME TO MY BLOG,HOPE YOU ENJOY THE PRESENTATION OF ARTICLES AND INFORMATION AVAILABLE,IF YOU WOULD LIKE TO COPY THIS BLOG ARTICLE SPECIFY THE SOURCE,FOLLOW TWITTER @diazkp & @ChitUM_UG,THANK YOU.

Selasa, 11 Januari 2011

NYL Teman Dekat Rian???

BANDUNG - Tidak hanya dekat dengan gitaris Kuburan Donny Akbar Raymuzada alias Donny Aum, NYL yang mengaku diperkosa Donny kabarnya juga dekat pernah dengan vokalis band D'masiv, Ryan.
Hal itu diungkapkan oleh musisi senior Bandung Nico 'Emen' Hermanto yang kafe miliknya sering dikunjungi NYL dan beberapa grup band termasuk D'Masiv.
"Awal-awal ke sini, dia selalu datang dengan vokalis D'Masiv, Ryan," ujar Nico di kafe miliknya, Cafe Kaget, Jalan Batik Kumeli, No 13A, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (11/1/2011).
Menurut Nico, NYL kerap kontak dengannya via chatting atau SMS. Dari penuturan NYL, kata Nico, NYL mengaku sering jalan bareng Ryan.
"Dari isi chatnya kepada saya, dia selalu cerita sering jalan sama Ryan," ungkapnya.
Namun ketika disinggung apakah di antara mereka ada hubungan khusus atau tidak, Nico tidak tahu persis. "Yang jelas mereka sering datang dan jalan bareng," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar