FOLLOW TWITTER

WELCOME TO MY BLOG,HOPE YOU ENJOY THE PRESENTATION OF ARTICLES AND INFORMATION AVAILABLE,IF YOU WOULD LIKE TO COPY THIS BLOG ARTICLE SPECIFY THE SOURCE,FOLLOW TWITTER @diazkp & @ChitUM_UG,THANK YOU.

Rabu, 05 Januari 2011

Pengganti Luna

BEKASI-C&R/OMG-Pihak Toshiba nampaknya kini lebih berhati-hati lagi dalam memilih artis yang akan dijadikan sebagai duta untuk memperkenalkan produk terbaru.
Pasalnya, pihak Toshiba tidak ingin kejadian yang pernah menimpanya terjadi kembali untuk duta produk yang baru. Kali ini, pihak Toshiba memilih Carissa Puteri sebagai duta dari produk terbarunya.
Fransisca Maya selaku Senior Manager Toshiba mengutarakan beberapa unsur bagaiamana akhirnya pihak Toshiba memilih Carissa Puteri sebagai duta merek terbaru produk Power TV.
"Secara kepribadian, penampilan Carissa sangat mengusung dan sangat tepat dengan tema Toshiba yang baru, yaitu Part Of You. Berdasarkan dari hasil survei dan panjang akhirnya kita milih Carissa. Selama enam bulan juga kita melakukan pemantauan dan pemilihan kepada Carissa. Kandidat lain juga banyak, tapi nggak bisa disebutkan," tuturnya di Hotel Horison,Bekasi Barat, Rabu (5/1/2011).
Tak hanya itu, Maya mengatakan pihak Toshiba juga sangat selektif dalam memilih duta untuk produk terbarunya ini. "Iya, benar sekali. Semuanya harus dipikirkan secara tetap dan secara tepat dari segi penampilan juga, intelektual semuanya, deh. Kita pikirkan baik-baik agar yang lalu tidak terulang,"katanya lagi.
Jika tidak ada sesuatu yang menghambat, pemain film 'Catatan Si Boy' itu akan dikontrak selama satu tahun. Namun, Carissa juga harus lebih bekerja keras untuk gelar yang disandangnya.
Pasalnya, setelah mengaku ingin lebih berhati-hati dalam mengambil keputusan, pihak Toshiba juga akan melakukan evaluasi setelah satu tahun masa kontrak Carissa berakhir.
"Kalau dalam masa satu tahun Carissa dapat menunjukkan kelakuan dan prestasi yang bagus, maka saat itu pula kita akan melanjutkan kontrak dengannya, tapi kalau tidak, ya, sudah kontraknya akan habis dan kita akan ganti dengan yang lain," paparnya seraya melangkah. (PRIH PRAWESTI FEBRIANI).

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar