FOLLOW TWITTER

WELCOME TO MY BLOG,HOPE YOU ENJOY THE PRESENTATION OF ARTICLES AND INFORMATION AVAILABLE,IF YOU WOULD LIKE TO COPY THIS BLOG ARTICLE SPECIFY THE SOURCE,FOLLOW TWITTER @diazkp & @ChitUM_UG,THANK YOU.

Minggu, 23 Januari 2011

DIaniaya Suami


JAKARTA- Malang betul nasib Joy Tobing. Baru saja hamil anak pertama, Joy malah diperlakukan kasar oleh suaminya, Daniel Sinambela.
"Kemarin Joy cerita sama orang rumah kalau dia dipukulin sama si Daniel dan pernah ditendang juga. Makanya dia pergi kerumah pada waktu itu. Kondisinya waktu itu dia lagi hamil muda kayaknya," beber adik Joy, Jeffry Tobing saat dihubungi wartawan lewat telepon, Sabtu (22/1/2011).
Tak mau kondisi Joy dan kandungannya terganggu, ibunda Joy, Roma Sibuea sempat meminta Joy kembali ke rumah. Apalagi saat ini usia kandungan jebolan Indonesia Idol itu memasuki bulan kedelapan.
"Sekarang usia kandungannya sudah tujuh bulan lebih. Mama saya sebenarnya sudah melarang Joy supaya tidak balik lagi ke Daniel," katanya.
Joy sebenarnya sempat berpikir melaporkan Daniel ke polisi karena melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Namun, niat itu urung dilakukan atas permintaan Joy sendiri.
"Tadinya memang Joy itu ada niat untuk melapor. Tapi Joy nggak mau karena dia bilang enggak usah dibalas," paparnya.
Jika kabar ini benar, maka Joy bukan orang pertama yang diperlakukan kasar oleh Daniel. Mantan istri Daniel, Deborah juga pernah membongkar kekerasan yang dialaminya semasa menjalani biduk rumah tangga bersama Daniel.
Joy Tobing dan Daniel menikah awal Maret 2010, tanpa restu keluarga besar Joy. Meski tanpa restu orang tua, Joy tetap bersikukuh memilih Daniel sebagai suaminya.
Saat ini, Daniel menjadi tahanan Polda Metro Jaya karena dituduh melakukan penipuan Rp 20 miliar terhadap rekan bisnisnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar