FOLLOW TWITTER

WELCOME TO MY BLOG,HOPE YOU ENJOY THE PRESENTATION OF ARTICLES AND INFORMATION AVAILABLE,IF YOU WOULD LIKE TO COPY THIS BLOG ARTICLE SPECIFY THE SOURCE,FOLLOW TWITTER @diazkp & @ChitUM_UG,THANK YOU.

Jumat, 17 Desember 2010

Jennifer Bachdim Beri Support Timnas

Menghadapi pertandingan Timnas Sepakbola Indonesia melawan Filipina hari ini (16/12), rupanya bukan hanya para pemain dan para penggemar bola yang bersemangat. Kekasih para pemain Timnas pun ikut memberikan support penuh, agar kekasihnya bisa bermain maksimal pada pertandingan kali ini.
Dan salah satunya adalah Jennifer Bachdim, kekasih salah seorang pemain Timnas, Irfan Bachdim. Walau tidak bisa bertemu langsung dengan Irfan, namun Jennifer tak kehabisan akal untuk memberi dukungan pada pemain yang digila-gilai banyak wanita ini, yakni lewat akun Facebooknya.
"Garuda di dadaku ... Garuda kebanggaanku ... Ku yakin hari ini.. INDONESIA pasti menang !!! Garuda di dadaku ... Garuda kebanggaanku ... Ku yakin hari ini pasti menang !!! GO INDONESIA .. I always support timnas and my man!" tulis Jennifer, menirukan lagu dari Netral berjudul Garuda Di Dadaku.
Walau mengaku tidak mahir berbahasa Indonesia, namun Jennifer menuliskan supportnya justru dalam lirik lagu Indonesia. Karena cinta Indonesia atau cinta Irfan Bachdim ya?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar