FOLLOW TWITTER

WELCOME TO MY BLOG,HOPE YOU ENJOY THE PRESENTATION OF ARTICLES AND INFORMATION AVAILABLE,IF YOU WOULD LIKE TO COPY THIS BLOG ARTICLE SPECIFY THE SOURCE,FOLLOW TWITTER @diazkp & @ChitUM_UG,THANK YOU.

Jumat, 17 Desember 2010

Ada Apa Antara Derby dan Gita?

JAKARTA-C&R/OMG-Penyanyi Derby Romero tak menampik sedang dekat dengan Gita Gutawa. Supaya tak salah paham, diakui Derby, kehadiran Gita bukanlah penyebab kandasnya hubungan kasihnya dengan Dinda Kanya Dewi.
"Iya, emang gue deket sama Gita. Gue deket udah lama sama Gita, tapi bukan itu penyebab gue putus sama Dinda. Kalau masalah putus, itu emang udah keputusan gue bersama Dinda," papar Derby saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat,Kamis (16/12/2010).
Derby yang sudah kenal Gita sejak kecil, mengaku bahwa kembali dekat lantaran dipersatukan dalam proyek bareng.
"Mungkin karena kita habis nyelesain proyek film yang sebentar lagi mau rilis. Udah gitu juga, gue bikin video klip dan single bareng Gita," lanjut Derby.
Kedekatannya dengan Gita Gutawa dipertegas Derby hanyalah sebatas ikatan persahabatan.
"Kalau sama Gita gue cuma sahabatan dan temenan aja. Kan, gue kenal Gita juga udah lama,"papar Derby. (Deva).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar