FOLLOW TWITTER

WELCOME TO MY BLOG,HOPE YOU ENJOY THE PRESENTATION OF ARTICLES AND INFORMATION AVAILABLE,IF YOU WOULD LIKE TO COPY THIS BLOG ARTICLE SPECIFY THE SOURCE,FOLLOW TWITTER @diazkp & @ChitUM_UG,THANK YOU.

Rabu, 22 Desember 2010

Gandengan Baru Dewi Persik

Di luar perselisihannya dengan Jupe, nampaknya Dewi Perssik tetap tak bisa lepas dari sorotan media terkait kedekatannya dengan pria. Kali ini, Dewi mengejutkan publik dengan menggandeng artis sinetron Nicky Tirta.
Saat menghadiri acara latihan Harmoni SCTV, di FX Plaza, janda muda ini tidak menyangkal ketika dikonfirmasi apakah benar bahwa dia tengah dekat dengan Nicky.
"Ya kebetulan (dekat)," tuturnya ketika ditemui di FX Music, FX Plaza, Jakarta, saat latihan untuk Harmoni SCTV, Selasa (21/12).
Namun penyanyi yang kerap membuat berita heboh ini enggan menjelaskan seperti apa bentuk kedekatan mereka? "Kalau itu nggak mau ngomong," jawabnya.
Tapi pacaran ya? "Saya nggak bilang punya pacar atau nggak punya pacar, pastinya saya single but not available," tambahnya.
Dewi Perssik tidak takut jika kedekatannya dengan Nicky suatu saat nanti benar-benar membuatnya jatuh cinta pada pria tersebut, dan secara jujur Dewi mengakui bahwa dia senang dengan Nicky.
"Jatuh cinta ya nggak apa-apa. Oh saya seneng sama Nicky, dia pintar dan banyak bantu saya, seperti dia membuat green screen buat saya. Ya kita kalau punya temen dan memperhatikan kita, men-support saya dan sayang sama anak saya, siapa yang nggak seneng. Karena dia juga kan laki-laki, kita kan butuh laki-laki yang bukan kekanak-kanakan karena kita saat ini bukan main-main," pungkasnya. (kpl/hen/sjw)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar