FOLLOW TWITTER

WELCOME TO MY BLOG,HOPE YOU ENJOY THE PRESENTATION OF ARTICLES AND INFORMATION AVAILABLE,IF YOU WOULD LIKE TO COPY THIS BLOG ARTICLE SPECIFY THE SOURCE,FOLLOW TWITTER @diazkp & @ChitUM_UG,THANK YOU.

Sabtu, 18 Desember 2010

Hulk Hogan Menikah Lagi

Hulk Hogan menikahi kekasihnya Jennifer McDaniel di pantai Clearwater, Fla., tetapi terjadi kericuhan di sana, demikian keterangan yang dilansir People.
Pernikahan tersebut terganggu oleh perkelahian yang menyebabkan kehadiran polisi. "Ya, polisi datang ke TKP tetapi kami belum punya rincian laporannya," kata juru bicara kepolisian Clearwater. "Kami tidak memiliki komentar lebih lanjut saat ini."
Perkelahian terjadi di pesta pernikahan, yang berlangsung pada Selasa di rumah Hulk Hogan, ketika seorang fotografer berusaha mengambil gambar pasangan tersebut selama pesta, seperti yang dikutip dari keterangan TMZ.
Pegawai dari keluarga meminta fotografer untuk pergi, dimana inti permasalahannya adalah fotografer itu diduga menekan lengannya ke tenggorokan pegawai tersebut dan perkelahian pun dimulai. Orang itu tidak resmi teridentifikasikan sebagai paparazi.
Tidak dilakukan penangkapan karena tidak ada yang ingin menuntut wartawan tersebut, dan pesta pun dilanjutkan, kata TMZ.
Hulk (57) dan Jennifer (35), telah berkencan sejak 2008. Pegulat lama profesional dan aktor itu bercerai dari istrinya, Linda pada tahun 2007 setelah 23 tahun pernikahan mereka. Keduanya memiliki dua orang anak, Brooke (22) dan Nick (20).

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar