FOLLOW TWITTER

WELCOME TO MY BLOG,HOPE YOU ENJOY THE PRESENTATION OF ARTICLES AND INFORMATION AVAILABLE,IF YOU WOULD LIKE TO COPY THIS BLOG ARTICLE SPECIFY THE SOURCE,FOLLOW TWITTER @diazkp & @ChitUM_UG,THANK YOU.

Sabtu, 26 Februari 2011

Jennifer Kurniawan Main Film

JAKARTA - Nama Jennifer Kurniawan turut melejit seiring karier sepakbola kekasihnya, Irfan Bachdim. Bahkan, Jennifer yang semula berkarier di Jerman berniat meniti karier di Indonesia.
"Saya benar-benar ingin menata karier di sini. Terutama untuk dunia modelling, rencana untuk berkarier di dunia akting (film) dan sebagainya," ungkap Jennifer yang ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (24/2/2011).
Model yang kerap tampil sensual itu mantap meninggalkan kariernya di Jerman dan mulai meniti karier di Indonesia. "Karena separuh darah saya adalah Indonesia dan keluarga saya tinggal di sini. Saya sangat suka Indonesia. Itu alasan saya kenapa saya pilih Indonesia untuk berkarier," paparnya.
Sejauh ini, rencana karier Jennifer adalah di dunia modeling dan film. "Saya harap bulan Maret saya bisa memulai karier di sini. Soal film, saya belum tahu. Manajer saya belum kasih konfirmasi soal penawaran filmnya," katanya.
Sebelum fokus bekerja, Jennifer berniat berbelanja di Singapura, sekaligus mengikuti kegiatan peragaan busana dan foto modeling.
"Saya di sini dua minggu hanya untuk liburan. Saya datang ke sini untuk Irfan dan bertemu keluarga. Bulan Maret mendatang saya mau ke Singapura untuk belanja. Nantinya saya berharap akan kembali ke Indonesia dan bisa belanja juga di sini. Bulan Maret saya berharap bisa kembali ke sini (Indonesia) untuk bermain film," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar