FOLLOW TWITTER

WELCOME TO MY BLOG,HOPE YOU ENJOY THE PRESENTATION OF ARTICLES AND INFORMATION AVAILABLE,IF YOU WOULD LIKE TO COPY THIS BLOG ARTICLE SPECIFY THE SOURCE,FOLLOW TWITTER @diazkp & @ChitUM_UG,THANK YOU.

Jumat, 25 Februari 2011

ASB Arsenal

Liputan6.com, Tangerang: Sejumlah sekolah sepakbola berstandar internasional justru bermunculan di tengah kekisruhan PSSI. Mampukan sekolah-sekolah tersebut menghasilkan alumnus yang sejajar dengan bintang sepakbola dan memperbaiki prestasi Indonesia di dunia
Di sekolah sepak bola, Arsenal Soccer School Indonesia, di kawasan Ciputat Tangerang, Banten, cara berlatihnya sesuai dengan pelatihan yang dilaksanakan di klub papan atas Inggris, Arsenal. Para pelatih sebagian didatangkan dari Inggris.
Tentu, cara berlatih seperti ini dicari para orangtua yang merasa anaknya berbakat di bidang sepakbola. Orangtua merasa pengalaman klub Arsenal yang telah berdiri lebih dari 100 tahun itu patut ditimba.
Para siswa yang berusia antara 4 hingga 20 tahun rupanya merasakan manfaatnya. Para pelatih di sekolah ini juga mengakui generasi muda Indonesia punya potensi untuk menjadi pemain sepakbola handal.
"Pemain muda di Indonesia punya banyak potensi. Mereka atletis, lincah, mengerti instruksi dengan baik. Bila mereka berkonsentrasi dan terus berlatih keras, tak ada alasan mereka tidak sukses," kata pelatih, Gareth seperti dalam tayangan Liputan 6 Siang, Jumat (25/2).
Tapi rupanya, ada harga yang harus dibayar untuk bisa merumput di sekolah ini. Orangtua harus merogoh kocek Rp 700 ribu hingga Rp 1 juta bila sang anak berlatih empat kali saja, masing-masing selama dua jam.(MEL)

http://id.news.yahoo.com/lptn/20110225/tsp-berlatih-di-sekolah-bola-arsenal-c15d4f5.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar