FOLLOW TWITTER

WELCOME TO MY BLOG,HOPE YOU ENJOY THE PRESENTATION OF ARTICLES AND INFORMATION AVAILABLE,IF YOU WOULD LIKE TO COPY THIS BLOG ARTICLE SPECIFY THE SOURCE,FOLLOW TWITTER @diazkp & @ChitUM_UG,THANK YOU.

Senin, 28 Februari 2011

Jennifer dihargai 1 Milliar

AKARTA - Keinginan Jennifer Kurniawan bermain film langsung disambut Ody Mulya Hidayat. Produser Maxima Pictures itu bahkan siap membayar Jennfier Rp1 Milliar.
"Kita bayar Rp1 Milliar tidak masalah. Soal bujet itu relatif sepanjang profesional nggak masalah. Apalagi kalau timbal baliknya untuk kita bagus," ujar Ody saat berbincang dengan Okezone, Jumat (25/2/2011) malam.
Ody berniat menggandeng Jennifer dalam film bergenre horor komedi. Saat ini, lanjut Ody, pihaknya sedang melakukan negosiasi dengan manajemen kekasih pesepakbola Irfan Bachdim itu.
"Kita sudah bicarakan waktu Jennifer ke Indonesia dan dia bilang berminat. Kita masih melakukan negosiasi, jadi belum tanda tangan kontrak," tandasnya.
Produser film Menculik Miyabi itu menampik disebut hanya ingin mengeksploitasi keseksian Jennifer semata. Ody yakin nama model seksi asal Jerman itu akan laku di industri film, karena kemampuan aktingnya.
"Sebenarnya kita hanya ingin memberi warna pada perfilman Indonesia. Kita sama sekali tidak mau jika dibilang selalu cari artis seksi. Intinya, kita hanya coba mengandeng artis yang sudah punya nama," kelitnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar