FOLLOW TWITTER

WELCOME TO MY BLOG,HOPE YOU ENJOY THE PRESENTATION OF ARTICLES AND INFORMATION AVAILABLE,IF YOU WOULD LIKE TO COPY THIS BLOG ARTICLE SPECIFY THE SOURCE,FOLLOW TWITTER @diazkp & @ChitUM_UG,THANK YOU.

Minggu, 30 September 2012

Shinji Kagawa Tergila-gila Puding Susu


TRIBUNNEWS.COM – Shinji Kagawa tak hanya cepat beradaptasi dengan pola permainan Manchester United. Gelandang serang asal Jepang ini pun ternyata cepat pula beradaptasi dengan lidah orang Inggris dalam soal makanan.


Terbukti, pemain yang diboyong dari Borussia Dortmund ini ternyata sangat menyukai makanan tradisional khas di Inggris. Ya, Kagawa sangat tergila-gila dengan puding sponge dan puding susu manis yang selalu menjadi menu utama di Carrington, markas latihan MU.
Menurut juru masak, Kagawa selalu berada di depan dalam antrean jika kedua menu tersebut ada di dalam daftar makanan. "Shinji sepertinya belum pernah mencoba puding sponge dan puding susu manis sebelum datang ke sini. Tapi dia sangat sopan dan terlihat dari wajahnya dia sangat menikmati makanan tersebut," ujar salah satu sumber dilansir The Sun.
Sejak datang di awal musim ini, Kagawa menjadi salah satu pemain penting bagi Setan Merah. Meski masih 23 tahun, Kagawa langsung menjadi pemain inti menggeser posisi Ashley Young.
Sayang golnya ke gawang Tottenham Hotspur akhir pekan kemarin belum cukup membantu MU memenangi laga tersebut. Mereka harus takluk 2-3 di kandang sendiri.
Sejauh ini, aksi Kagawa bersama Manchester United mengundang banyak pujian. Sanjungan di antaranya datang dari mantan pemain Manchester United, Hening Berg yang mengaku takjub dengan kualitas pemain asal Jepang tersebut. Menurutnya, Kagawa menawarkan berbagai alternatif posisi di skema United, alhasil taktik bakal bervarian.
"Dia membuat saya terkesan. Dia seperti pemain top dengan full energi. Kemampuannya bermain di multi posisi memberi ekstra kepada MU. Belum ada pemain yang bisa dibebani peran seperti itu sebelumnya," ujar Henning Berg.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar