FOLLOW TWITTER

WELCOME TO MY BLOG,HOPE YOU ENJOY THE PRESENTATION OF ARTICLES AND INFORMATION AVAILABLE,IF YOU WOULD LIKE TO COPY THIS BLOG ARTICLE SPECIFY THE SOURCE,FOLLOW TWITTER @diazkp & @ChitUM_UG,THANK YOU.

Minggu, 30 September 2012

Fox News Minta Maaf Siarkan Adegan Penembakan


Washington (AFP/ANTARA) – Seorang penyiar Fox News pada Jumat meminta maaf setelah saluran tersebut menayangkan, secara langsung, seorang terduga pembajak mobil di Arizona yang menembak dirinya sendiri di kepala setelah melarikan diri dengan kecepatan tinggi.

Pria yang belum teridentifikasi itu terlihat jelas dari sebuah helikopter berita mengarahkan, senjata pada dagunya dan jatuh tidak lama setelah ia membajak sebuah mobil Dodge Caliber merah di sebuah jalan gurun, di luar Phoenix.

“Kami benar-benar salah dan kami meminta maaf,” ujar penyiar Shepherd Smith, yang berbicara kepada para penonton yang melihat siaran langsung tersebut, dengan penundaan selama lima detik, yang seharusnya dipotong untuk menjaga siaran tersebut tetap ada.

“ Hal tersebut tidak akan terjadi lagi,” tambah Smith, bahkan ketika video tersebut hampir menyebar di beberapa situs media sosial.

Tidak segera diketahui apakah tersangka itu telah meninggal atau belum.

Fox 10 yang berafiliasi dengan staisun TV di Phoenix mengatakan bahwa kepolisian mengejar orang yang diduga membajak mobil dalam kecepatan tinggi selama lebih dari satu jam, pertama di Interstate 10, kemudian di jalan-jalan sekitar kota Salome, sebelah barat Phoenix.

“Tersangka berhenti di salah satu jalan dan berlari menjauhi kendaraan sebelum akhirnya menembak dirinya sendiri,” ujarnya dalam situsnya (www.myfoxphoenix.com).

Mereka juga mengatakan bahwa tersangka melepaskan tembakan ke arah polisi saat awal terjadinya insiden tersebut.(dh/ai)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar