FOLLOW TWITTER

WELCOME TO MY BLOG,HOPE YOU ENJOY THE PRESENTATION OF ARTICLES AND INFORMATION AVAILABLE,IF YOU WOULD LIKE TO COPY THIS BLOG ARTICLE SPECIFY THE SOURCE,FOLLOW TWITTER @diazkp & @ChitUM_UG,THANK YOU.

Minggu, 06 Maret 2011

Mulan Jameela Masih dirawat di Rumah Sakit

Sejak dikabarkan melahirkan pada tanggal 27 Februari lalu, penyanyi Mulan Jameela diketahui masih menjalani perawatan di RS Pondok Indah, Jakarta. Hal itu diungkapkan oleh salah satu petugas valet RSPI yang mengetahui keberadaan mantan personil Ratu itu di rumah sakit.
Menurutnya, Mulan saat ini sedang menjalani perawatan di lantai 3 RSPI. "Masih di lantai 3. Kayaknya masih perawatan deh," ujar petugas valet yang enggan disebutkan namanya itu di RSPI, Jakarta Selatan, Kamis (3/3) malam.
Sementara itu, masih kata sang petugas, pihak RS Pondok Indah memperketat penjagaan di setiap lantai RS. Namun, semua itu bisa jadi karena ada peraturan baru yang dibuat RS.
"Iya sejak kemarin memang memang dilakukan pengamanan di setiap lantai, mungkin peraturan baru rumah sakit. Kalau soal Mulan, saya nggak tahu apakah karena itu penyebabnya," ujarnya. (kpl/adt/sjw)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar