FOLLOW TWITTER

WELCOME TO MY BLOG,HOPE YOU ENJOY THE PRESENTATION OF ARTICLES AND INFORMATION AVAILABLE,IF YOU WOULD LIKE TO COPY THIS BLOG ARTICLE SPECIFY THE SOURCE,FOLLOW TWITTER @diazkp & @ChitUM_UG,THANK YOU.

Minggu, 06 Maret 2011

Ipas Turun Harga

KOMPAS.com — Apple telah memperkenalkan iPad 2, Rabu (2/3/2011). Seri terbaru tablet produksi Apple itu akan mulai dijual di Amerika Serikat pada 11 Maret mendatang dan di 26 negara lain mulai 25 Maret.
Beberapa keunggulan utama iPad 2 adalah lebih tipis dibandingkan iPhone 4 dan dua kali lebih cepat dari iPad sebelumnya. Selain itu, juga memiliki kamera, memiliki pilihan warna hitam dan putih, serta harga yang sama dengan iPad sebelumnya.
Sebagai konsekuensi dari peluncuran iPad 2, maka harga iPad seri sebelumnya akan jatuh. Menurut situs Dallas Morning News, dari 499 dollar AS, harga iPad kini turun 100 dollar AS menjadi 399 dollar AS. Harga tersebut memang tak murah, tetapi setidaknya banyak orang senang dengan penurunannya.
Sementara iPad 2 diluncurkan, sebenarnya Apple juga telah merencanakan peluncuran iPad 3. Diprediksikan iPad 3 akan diluncurkan musim gugur ini pada bulan September, alias hanya 6 bulan dari sekarang.
Kapan pun iPad 3 diluncurkan, harga iPad dan iPad 2 nantinya diharapkan turun. Beberapa orang mengatakan, pada saat itu harga iPad pertama mungkin sudah bisa menjadi 199 dollar AS, turun 300 dollar AS dari sekarang.
Jika prediksi itu benar, mungkin iPad akan menjadi lebih bisa dijangkau pada akhir tahun ini. Nah, apakah Anda termasuk orang yang menunggu jatuhnya harga iPad?

http://id.news.yahoo.com/kmps/20110304/ttc-harga-ipad-bakal-turun-100-dollar-as-566ebb2.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar