FOLLOW TWITTER

WELCOME TO MY BLOG,HOPE YOU ENJOY THE PRESENTATION OF ARTICLES AND INFORMATION AVAILABLE,IF YOU WOULD LIKE TO COPY THIS BLOG ARTICLE SPECIFY THE SOURCE,FOLLOW TWITTER @diazkp & @ChitUM_UG,THANK YOU.

Sabtu, 24 September 2011

Cinta dan Kasih Sayang

Cinta adalah sebuah emosi dari kasih sayang yang kuat dan ketertarikan pribadi.dalam konteks filosofi cinta merupakan sifat baik yang mewarisi semua kebaikan,perasaan belas kasih dan kasih sayang.

pendapat lainnya cinta adalah sebuah aksi atau kegiatan aktif yang dilakukan manusia terhadap objek lain,berupa pengorbanan diri,empati,perhatian,memberikan kasih sayang,membantu,menuruti perkataan,mengikuti,patuh dan mau melakukan apapun yang diinginkan objek tersebut.


Kasih sayang dan cinta merupakan milik semua orang.manifestasi dari kasih sayang dan cinta dapat menciptakan lingkungan yang tenteram karena setiap individu menyadari makna yang paling hakiki dari rasa kasih sayang dan cinta ,dengan kasih sayang kita akan selalu menghargai karya orang lain .

Dengan cinta kita selalu menjaga lingkungan yang harmonis .lingkungan yang harmonis berarti lingkungan yang berimbang dan jauh dari perusakan .kemesraan merupakan perwujudan kasih sayang yang mendalam.kemesraan dapat menimbulkan daya kreativitas manusia ,yang berwujud bentuk seni.bentuk seni dapat berbentuk seni rupa ,seni pahat,senin sastra,seni suara.pemujaan merupakan pewujudan cinta .manusia kepada tuhan kecintaan kepada tuhan ini oleh manusia diantaranya diwujudkan dalam bentuk-bentuk pemujaan atau yang lebih kita kenal sebagai tempat beribadah.

cinta atau lebih dekatnya dengan kasih sayang adalah bagian yang tidak terpisahkan dari makhluk hidup,khususnya manusia,rasa cinta merupakn penjelmaan dari naluri untuk saling mencintai.jadi intinya jatuh cinta adalah sesuatu yang boleh atau fitrawi.

dan cinta adalah sebuah aksi /kegiatan aktif yang dilakukan manusia terhadap objek lain ,berupa pengorbanan diri,empati,perhatian,dan memberikan kasih sayang,mebantu,menuruti perkataan,mengikuti,patuh

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar