FOLLOW TWITTER

WELCOME TO MY BLOG,HOPE YOU ENJOY THE PRESENTATION OF ARTICLES AND INFORMATION AVAILABLE,IF YOU WOULD LIKE TO COPY THIS BLOG ARTICLE SPECIFY THE SOURCE,FOLLOW TWITTER @diazkp & @ChitUM_UG,THANK YOU.

Kamis, 25 Agustus 2011

Indonesia Cemerlang

Sejak 2003 acara tahunan kompetisi street soccer Homeless World Cup telah diselenggarakan di empat benua. Tahun ini Paris, Perancis menjadi tuan rumah yang berlangsung di Champs de Mars sejak 21-28 Agustus 2011.

Indonesia turut serta di kompetisi yang kedelapan kalinya ini. Sebenarnya tahun lalu Indonesia sudah ingin berlaga di sana tapi gagal karena masalah pendanaan.
Dari lima kali bertanding, tim Merah Putih menang 4 kali dan seri sekali dan saat ini menempati posisi pertama grup G yang ditempati, Skotlandia, Irlandia, Kyrgyzstan, Rumania dan Jerman.
Berikut hasil pertandingan tim Garuda.21 Agustus 2011, Indonesia vs Rumania, 7-422 Agustus 2011, (14:40) Indonesia vs Kyrgyzstan, 9-4 (17:20) Indonesia vs Skotlandia, 8-8 menang adu penalti23 Agustus 2011, (13:20) Indonesia vs Jerman, 6-5 (16:00) Indonesia vs Irlandia, 8-7
Tim Indonesia terdiri dari Tri Eklas Sampurno, Gimgim Sofyan Nurdin, Ronny Suryadani, Aris Kurnia, Sandy Gempur Purnama, Edward, Deradjat Ginandjar Koesmayadi dan Andri Kustiawan. Mereka berada dalam naungan organisasi LSM Rumah Cemara, empat pemain diantaranya penderita positif HIV.

Dengan hasil tersebut Indonesia lolos ke tahapan kedua dan kini Indonesia berada di grup D bersama Rusia, Italia, Belanda, Denmark, Ukraina. Pada grup ini, kemarin (24/8) tim Merah Putih telah melakukan satu kali pertandingan melawan Denmark dan menang dengan skor 7-4.
Hari ini Indonesia akan melawan Rusia dan Belanda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar